Minggu, 16 Februari 2014

Apa sih Kegunaan Astaderm??



Setelah sebelumnya saya menulis tentang rahasia kulit mulus beberapa dokter di RS tempat saya bertugas setiap harinya, kali ini saya akan membahas tentang kegunaan Astaderm, serta cara pakainya.

Astaderm adalah krim kecantikan terbaru dari Soho Pharmautica, saat krim ini diluncurkan krim ini sudah diyakini keamanannya oleh beberapa pakar kesehatan. Kandungan utama Astaderm adalah Antioksidant, sehingga saat digunakan Astaderm berfungsi untuk mencegah keriput, memperbaki kerusakan jaringan, dan membentuk kelenjar kolagen baru. Berikut brosur astaderm yang berhasil saya dapatkan dari rekan medrep saya, kualitas gambar memang tidak bagus karena kualitas kamera, pada kesempatan lain akan saya tampilkan gambar yang lebih jelas.


karena mengandung antioksidan, saat digunakan, astaderm ini akan membentuk tekstur kulit menjadi halus dan kenyal, sehingga hasil make up akan terlihat lebih sempurna. Kandungan lain dari Astaderm adalah Astaxanthine yang berdasarkan hasil penelitian mampu mengurangi flek hitam,  mengurangi jumlah melanin (penggelapan pada kulit), serta mangurangi keriput. Semua yang saya paparkan atas adalah merupakan hasil penelitian sebelum krim ini diluncurkan ke pasaran.

Diatas adalah foto brosur hasil kiriman teman. Karena cuaca kota Surabaya beberapa hari ini kurang bersahabat sehingga menyebabkan kami berhalangan untuk bertemu, dan hanya bertukar foto brosur. Pada kesempatan lain, selain akan saya upload foto brosur yang lebih jelas juga akan saya paparkan lebih detail tentang hasil penelitian astaderm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar