Minggu, 16 Februari 2014

Rahasia Kulit Cantik dan Make Up Porselein Leighton Meester

Siapa sih yang tidak kenal wanita cantik ini? Pemain serial Gossip Girl yang juga mendapat julukan si "Flawless Face" karena kulit wajahnya yang sehat, halus, dan make up yang senantiasa terlihat berkilau namun natural. Yupz,, inilah si cantik Leighton Meester.

Dalam wawancara Kitchen Confessions di iVillage leighton mengaku rahasia kecantikannya antara lain adalah dengan banyak minum air putih, sering makan es krim, juga cukup istirahat. Walaupun banyak jadwal menantinya, Leighton selalu menyempatkan diri untuk beristirahat.

Tips lainnya adalah hal-hal klasik seperti menghapus dandanan, rutin minum air mineral, tidak merokok, dan tidak berjemur lama-lama. Selain itu, ia mengatakan bahwa ia sering ‘menyenangkan’ dirinya sendiri dengan makan makanan ‘enak’ namun selalu mengkonsumsi sayuran dan vitamin.

Make Up Artist Brett Freedman yang pernah bekerja dengan Vanessa Hudgens dan Leighton Meester memaparkan, bahwa mengaplikasikan getah lidah buaya pada kulit sebelum pemakaian foundation membantu menghaluskan tekstur kulit, sehingga membuat hasil make up tampak sempurna.

Nah Ladys,, dengan paparan diatas apakah cukup menginspirasi? Selamat mencoba dirumah ya :)

Sumber Tulisan :
- http://m.news.viva.co.id/news/read/235044-cantik-menggoda-ala-make-up-artist
- http://www.teenvogue.com/beauty/celebrity-beauty/2011-12/leighton-meester-glowing-skin-tips/?slide=1
- http://sehatcantik.co.id/kecantikan/rahasia-kecantikan-leighton-meester-si-aktris-gossip-girl.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar