Minggu, 16 Februari 2014

Bagaimana Cara Penggunaan Astaderm??

Kandungan Astaderm diantaranya adalah Aloe Barbadensis extract (Ekstrak Lidah Buaya) dan Haematococcus pluvialis extract (Mikro alga yang menghasilkan Astaxanthine) sehingga terbukti aman dan sangat berguna sekali untuk memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan Flex hitam, mengurangi jumlah melanine, dan mengurangi keriput pada kulit.

Astaderm sangat aman digunakan sendiri atau digunakan bersama dengan krim lain. Beberapa dokter kulit bahkan mencampur Astaderm dengan bahan lain sebagai salah satu bahan pada krim racikannya. Astaderm tidak memiliki efek mengelupas pada kulit, mencerahkan namun tidak memutihkan. sehingga pada prakteknya, penggunaan krim ini banyak digunakan dengan beberapa krim pemutih. Inti dari penggunaan Astaderm adalah tergantung dengan kebutuhan dari pengguna sendiri.

untuk penggunaan sehari hari, penulis menggunakan astaderm dengan krim pagi dari Larissa, beberapa teman menggunakan astaderm sebelum menggunakan foundation hariannya. Fungsi utama astaderm adalah untuk memperbaiki tekstur kulit, sehingga sangat bagus untuk dijadikan dasar sebelum ber make up. jadi seperti ini kurang lebih gambaran cara pemakaian astaderm :

cara 1 : Bersihkan wajah --> Oleskan Astaderm tipis dan merata --> Krim dokter --> Bedak dan MakeUp

cara 2 : Bersihkan wajah --> Astaderm --> Sunblock --> Bedak/MakeUp

cara 3 : Bersihkan wajah --> Astaderm --> Fuondation/Alas Bedak --> Bedak/MakeUp

cara 4 : (recommended) --> gunakan sebagai pengganti krim malam

dst..

Astaderm digunakan sebagai dasar dalam ber make up.

nah,, bagaimana? mudah bukan penggunaan astaderm ini? selain mendapatkan hasil make up yang diinginkan, anda juga akan mendapatkan kegunaan dari kandungan astaderm ini nantinya. untuk mendapatkan astaderm dan info lebih lanjut bisa menghubungi 085737289415 (Dina), pin BB 2A45075F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar