Kamis, 13 Februari 2014

Rahasia Kulit Sehat dan Make Up terlihat Sempurna

Halo teman-teman khususnya Para Ladys yang selalu ingin tampil cantik dan dinamis. Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya dalam pencarian untuk memiliki kulit cantik dan sehat.

Sebagai wanita, tidak bisa dipungkiri ingin selalu terlihat menarik, dimana saja, kapan saja. Karena itu seringkali wanita tidak merasa sayang untuk merogoh kocek dalam-dalam agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Beberapa produk kecantikan baik yang dijual bebas dipasaran bahkan krim racikan dokter pun jadi buruan. Namun sayang, tidak semua krim kecantikan itu cocok, bahkan ada beberapa yang bagus digunakan hanya diawal pemakaian saja, karena mengandung banyak bahan kimia, wajah jadi resistant dan akhirnya krim tersebut jadi tidak ber efek bagus lagi seperti awalnya.

Sama seperti kebanyakan wanita lain, pekerjaan saya sebagai seorang Medical Reprsentatives (baca : Medrep) menuntut saya untuk bertemu dengan banyak orang, baik klien (dokter, apoteker, dll) maupun rekan sesama medrep. Hal tersebut membuat saya harus memperhatikan penampilan saya, khususnya kulit wajah.

Berbagai krim kecantikan saya coba, mulai dari klinik aesthetic, dokter kulit, salon kecantikan, juga produk yang umum dijual dipasaran. Namun, belum ada produk yang sreg dihati saya, bahkan beberapa produk ada yang membuat kulit saya menjadi semakin memprihatinkan.

Sudah lelah mencoba dan berganti produk, saya pasrah saja dengan menggunakan salah satu produk klinik kecantikan yg produknya terkenal aman dan harganya relatif murah dibanding klinik kecantikan lain. memakai produk ini, kulit saya tidak terlalu bagus, tetapi yang penting juga tidak iritasi dan timbul masalah kulit lain. namun kulit wajah "kinclong" -kata orang bilang- belum saya dapatkan.

Saat bertugas di salah satu Rumah Sakit Pemerintah besar di kota surabaya, sering saya amati kulit wajah para dokter yang berseliweran terlihat sehat, halus, dan cerah. saya sedikit penasaran ingin tahu apa yang sebenarnya digunakan oleh dokter2 tersebut. sampai pada suatu hari salah seorang dokter terlihat sedang bertransaksi dengan salah satu rekan medrep dari perusahaan lain. Kejadian ini tidak berlangsung sekali, tetapi beberapa  dokter tampak sering membeli sesuatu dari rekan saya ini. Pensaran, akhirnya suatu hari saya tanya "kamu kok terkenal banget sih ya? memangnya apa sih yang dibeli dokter2 itu dari kamu?". Rekan saya yang semula lebih banyak diamnya ini akhirnya buka suara, "ini lho,, dokter2 itu beli krim ini". katanya sambil menunjukan salah satu produk dari perusahaannya.

Karena memang udah terlalu sering gonta ganti produk, tanpa pikir panjang lagi saya langsung pesan produk yang memang belum beredar luas dipasaran tersebut. saya langsung memakai produk tsb setelah sebelumnya dengan mengikuti aturan pakai yang rekan saya paparkan. Hari pertama memakai produk tersebut, saya langsung merasa klop sekali. Berikut hasilnya :

Before : Only krim dari klinik kecantikan (sore hari)
After : Krim Klinik + Astaderm (sore hari)



Tekstur wajah tetap terlihat sehat dan halus bahkan setelah berkeringat dan terkena paparan sinar matahari






nah,, jadi ini dia krim itu,,,,

Astaderm
Paparan tentang astaderm akan saya tulis dilain kesempatan, dan buat para ladys yang ingin info lebih lanjut tentang astaderm bisa hubungi saya di nomor 085737289415 atau pin BB 2A45075F :)

and finally we ready to Party 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar